HP Motorola Moto G31 Hadir di India Tingkatkan Kualitas Kamera

HP Motorola Moto G31 merupakan produk terbaru dari 5 seri Moto G. Peluncuran ini baru beberapa hari yang lalu dengan harga terjangkau. Memiliki spesifikasi terbaik dengan peningkatan pada bagian kamera ponsel.


hp Motorola moto g31

Tentunya hadir sebagai ponsel yang responsif serta desain menawan. Perangkat tersebut mampu memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini. Sehingga kehadirannya menjadi idola bagi banyak orang.

Review HP Motorola Moto G31

Ponsel Moto G31 merupakan produk pabrikan yang rilis di negara India. Cocok untuk pecinta game online dan menonton film karena sangat mumpuni. Mampu mendukung berbagai aktivitas menarik lainnya dengan beragam fitur terbaru.

Sebagai ponsel masa kini sudah memperoleh pengetahuan squad kamera yang mengesankan. Tentu memenuhi kebutuhan pengambilan gambar yang mulus dengan sistem pencahayaan cukup. Dengan kualitas yangs serba mewah di bawah Rs 15.000.

Performa dari Moto G31 sangat mumpuni karena menggunakan fitur MediaTek Helio G85 Soc. Hal tersebut mampu memberikan hasil kinerja yang sangat maksimal. Tak heran apabila penggunaannya sangat nyaman dan anti lag.

Kualitas Kamera

Beralih pada kualitas kamera HP Motorola Moto G31 yang sangat menarik. Memiliki tiga buah kamera belakang dengan resolusi utama 48MP. Sedangkan dua lainnya merupakan lensa ultrawide 8MP dan lensa makro 2MP.

Kamera ponsel ini menawarkan berbagai fitur seperti dual capture, portrait, live filter, spot color dan masih banyak lagi. Bagian kamera depan atau selfie juga cukup menarik. Memiliki resolusi terbaik sebesar 13 MP dengan jenis lensa wide.

Pengguna akan dimanjakan dengan kualitas kamera selfie. Sehingga bisa mengabadikan momen istimewa setiap saat tanpa hasil foto blur atau buram.

Spesifikasi Moto G31

HP Motorola Moto G31 memiliki dimensi ukuran 161,9 x 73, 9 x 8,6 mm dan berat 181 gram. Membawa layar AMOLED dengan ukuran 6.4 inci. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 1080 x 2400 piksel.

Demi menjaga privasi ponsel maka disematkan sensor sidik jari pada bagian samping ponsel. Selain itu hadir dengan menyediakan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB serta 128GB. Pengguna bisa memperluas penyimpanan internal hingga 1TB melalui slot kartu microSD.

Hebatnya sudah tersedia desain anti air yang menjamin keamanan ponsel. Menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh non removable. Bahkan didukung oleh pengisian cepat sebesar 10W.

Ponsel yang sangat menarik ini hadir dengan dua varian warna cantik, yaitu baby blue dan mineral grey. Keduanya tampil dengan elegan dan penuh kemewahan. Anda bisa memilih salah satu diantara dua warna tersebut yang sama-sama bagus. Bahkan  cocok digunakan sebagai pendamping segala outfit masa kini.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai HP Motorola Moto G31 yang belum pasti meluncur ke Indonesia. Mungkin bisa jadi ponsel tersebut akan laku keras di Indonesia karena menawarkan harga yang sangat terjangkau. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan komunikasi dan berbagai aktivitas lainnya.

No comments