Aplikasi Penghasil Uang untuk Menambah Nilai Rupiah Anda

Di era serba milenial ini banyak kemudahan yang kita dapatkan melalui hadirnya gadget. Banyak aplikasi menarik yang memberi keuntungan dengan cara mengaksesnya. Aplikasi penghasil uang banyak diminati warganet di tengah pandemi virus Corona yang sedang berlangsung.

Para pengguna android pastinya tidak akan kesulitan menemukan aplikasi ini. APK ini mempunyai konsep yang berbeda mulai dari fotografi, games, survey, dan lain sebagainya.


aplikasi penghasil uang


Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Trending

Masih bingung mencari sampingan buat menambah penghasilan Anda? Anda bisa mengambil aplikasi ini untuk menjadi solusinya. Tak perlu kerja ngoyo maka nilai rupiah dalam rekening Anda otomatis akan bertambah.

Pastilah yang Anda cari adalah aplikasi penghasil cuan yang aman bukan? Berikut beberapa aplikasi sebagai penambah nilai rupiah yang aman digunakan.

Cash Pop

Aplikasi ini dirilis pada 7 Maret 2018 dan diunduh sebanyak 5 juta kali. Cash Pop adalah sebuah aplikasi yang menuntut penggunanya untuk menyelesaikan suatu misi. Bila misi berhasil diselesaikan dengan baik, maka Anda akan mendapatkan reward point. Adapun cara untuk mendapatkan reward dengan mendengar musik, main game, chatting, browsing, medsos, serta menonton video youtube melalui ponselnya.

Catatan pentingnya adalah pengguna harus menggunakan Cashpop selama 30 hari untuk melakukan penukaran produk.

Pengguna juga akan mendapatkan saldo Dana senilai Rp 10.000 hanya dengan menukarkan 130ribu gold. Selain melalui e-wallet, Anda dapat menukarkan hadiah berupa pulsa, voucher belanja dan game,kuota data, streaming service tiket nonton bahkan sembako.

Funny Go Apk

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah FunnyloGo. Pengguna yang baru datang mendaftar akan mendapat reward sebesar Rp 100.000 yang ditransfer melalui rekeningnya. Peserta baru tersebut akan memakai kode referral pengundangnya.

Sama seperti Cashpop, aplikasi ini harus menyelesaikan suatu misi untuk mendapatkan reward. Nah reward itulah yang nantinya bisa ditukarkan rupiah.

WhatsAround

Bagi yang mencintai fotografi maka What's Around ini cocok menjadi pilihan Anda. Anda hanya perlu mengirimkan foto. Reward yang didapat bisa digunakan untuk melakukan pembelian di Amazon, Appstore, dan PlayStore.

Snack Video

Aplikasi yang satu ini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, yang perlu Anda lakukan adalah hanya dengan menonton video. Terbukti sebagai aplikasi penghasil pundi-pundi rupiah tercepat dan nyata pembayarannya.

Tik Tok

Melalui aplikasi ini Anda dapat memperoleh tambahan penghasilan juga. Penggunaannya cukup dengan mengundang teman untuk mendownload Apk tersebut. Setiap kode undangan yang Anda bagi akan bernilai hingga Rp 20.000

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang diatas, Apk mana yang akan Anda pilih? Semua aplikasi penghasil rupiah tersebut tidak dipungut biaya. And tidak akan kehilangan uang sedikitpun. Namun Andalah yang akan mendapat uang. Segera manfaatkan gadget pintar yang Anda miliki untuk mendapatkan uang dengan cara yang pintar pula. Dapatkan unduhannya di Google Play Store dan App Store.

No comments