Game League Of Legends dan Fakta Menarik di Baliknya

 Game League Of Legends atau yang biasa disingkat sebagai game LoL memang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia gamer maupun perfilman di dunia. Hal ini disebabkan oleh lahirnya sebuah film animasi yang diangkat dari perjalanan game tersebut.

Game yang merupakan spin-off bagi perangkat mobile di game MOBA garapan Riot Games ini, diberi nama League of Legends: Wild Rift.


game league of legends


Fakta-Fakta Game League of Legends, yang Wajib Anda Ketahui!

Mesin sekilas terlihat sama dengan jenis game MOBA pada umumnya, game yang satu ini memiliki beberapa hal yang membuatnya berbeda dari jenis game MOBA lainnya. Jika kamu baru saja mengetahui jenis game ini, perhatikan beberapa panduan berikut ini sebagai panduannya.

Panduan dan Cara Memainkannya

Cara memainkan game ini memang tidak terlalu sulit. Sama seperti cara memainkan game lainnya, dalam sebuah permainan tentu memiliki step-step yang harus dilalui dalam memulai sebuah permainan. Berikut ini panduan cara bermain game LoL yang harus Anda perhatikan

- Unduh Game

Anda dapat mencari serta mengunduh game ini dari Google Play Store atau App Store bagi pengguna iOs. Jika sudah selesai mengunduh dan dinyatakan berhasil, step berikutnya yang harus Anda lakukan adalah login aplikasi. Aplikasi ini menyediakan 3 jenis pilihan bagi Anda untuk melakukan login akun game League of Legends. 

Ketiga cara login akun tersebut yaitu lewat Google play, Root, serta Facebook. Pilih salah satu yang menurut Anda paling mudah, kemudian mulai proses login untuk mengawali proses memainkan game LoL ini.

- Pilih Champion

Setelah selesai membuat akun dan berhasil login, maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih  champion. Anda dapat memilikinya sesuka hati dengan class yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

- Mulai Bermain

Jika semua step tersebut sudah Anda lakukan, maka langkah yang selanjutnya adalah memainkan game ini. Rasakan sensasi menyenangkan dan serunya permainan LoL untuk mengisi waktu luang Anda.

Diangkat Menjadi Film

Siapa yang menyangka bahwa sebuah permainan game dapat diangkat menjadi sebuah film? Hal ini tentu sangatlah seru dan ditunggu-tunggu oleh para gamers. Film kolaborasi Riot Games bersama Netflix yang terinspirasi dari game League of Legends ini memang sukses mengguncang dunia pecinta film di seluruh dunia. 

Bagaimana tidak, film yang dinamai Arcane ini, kini telah memiliki rating terbaik dan menduduki klasemen puncak perfilm-an. Lebih menariknya lagi, berkat antusias penontonnya, film ini mampu menjatuhkan tahta Squid Game, yang awalnya menguasai dunia film dalam waktu yang cukup lama.

Film berjudul Arcane sendiri menceritakan tentang kisah dari dua karakter yang sangat ikonik, yakni Jinx, bersama saudara perempuannya yang bernama Vi. Dilihat dari trailernya, film ini mengisahkan cerita sebuah masa kecil dari para suster yang tumbuh di sekitar jalanan piltover dan Zaun, yakni sepasang kota yang menjadi gambaran semacam utopia dan distopia teknologi. 

Anda sendiri bagaimana? Mungkinkah tertarik untuk menyaksikan film adaptasi game League of Legends ini?

No comments