Intip Bocoran Mobil Listrik Lotus Tipe 132 Bakalan Jadi Nomor Satu

Mobil listrik Lotus Tipe 132 merupakan keluaran terbaru yang sebenarnya akan diproduksi pada tahun 2021 sudah rilis. Ada banyak bocoran menarik mengenai kendaraan masa depan dengan berbagai pesona. Melasir Carscoops, mobil tersebut berhasil memikat banyak orang melalui model masa kini.


mobil listrik lotus tipe 132

Terdapat rana grill aktif lengkap dengan aerodinamis aktif Bahkan mobil tersebut sudah dilengkapi dengan sensor canggih. Tak heran apabila kehadirannya termasuk dalam kategori mobil listrik kelas atas.

Dalam hal ini membawakan desain inspiratif yang mampu tampil stylish. Cocok dibawa berkendara kemana saja karena termasuk jenis SUV. Sehingga tampak gagah luar dan juga dari dalam.

Bocoran Spesifikasi Mobil Listrik Lotus Tipe 132

Pabrikan kendaraan Lotus memberikan kabar bahwa mobil ini akan mengusung arsitektur premium terbaru. Secara keseluruhan dari struktur platform mampu mendukung berbagai aktivitas. Bahkan mampu melengkapi varian kendaraan pada segmen C hingga E.

Sesuai dengan jenisnya sebagai mobil listrik maka dilengkapi dengan motor listrik berdaya besar. Setara dengan kualitas desain dan kekuatan kendaraan ini. Motor listrik tersebut memiliki daya sebesar 800 volt.

Sebagai mobil listrik pasti menggunakan baterai sebagai pengganti bensin. Tak perlu khawatir karena mobil ini sudah dilengkapi dengan fasilitas baterai yang sangat hemat. Kapasitas baterai tersebut mampu mencapai daya 92 hingga 120 kWh.

Eksterior Mobil

Beralih pada bagian eksterior mobil listrik Lotus Tipe 132 yang mewah dan elegan. Mobil tersebut memiliki lampu depan LED dengan ciri khas ramping. Hal ini tidak terlalu membuat tampilan mencolok.

Walaupun mewah tetap mengutamakan fungsi lampu serta nilai estetika. Tak heran jika lampu tersebut mampu berfungsi dengan baik sesuai kebutuhan pengguna. Bahkan pada bagian samping kendaraan terdapat spion samping digital.

Mengingat perkembangan teknologi yang sangat pesat, mobil tersebut diciptakan untuk melek kemajuan. Semua sudah serba digital baik dari eksterior maupun interior kendaraan.

Interior

Berikutnya ada bagian interior dari mobil Lotus Tipe 132 yang sangat menarik dan mendukung perjalanan semakin nyaman. Pada bagian interior sudah tersemat fitur hiburan yang mampu terhubung dengan jaringan internet. Setiap penumpang juga bisa menikmatinya melalui screen di bagian belakang jok.

Audio akan terdengar dengan jelas karena sangat menghibur perjalanan. Penumpang tidak akan bosan menembus berbagai medan. Bagian dalam mobil tersebut identik dengan interior bertema hitam.

Memang terbiasa oleh mobil dengan warna mayoritas hitam. tetapi sebagai orang yang maju atau gen Z tidak boleh kalah dari generasi sebelumnya. Saat ini masih menunggu informasi resmi terkait peluncuran kendaraan terbaru di pasar otomotif.

Harapannya mobil listrik Lotus Tipe 132 bisa mencukupi semua kebutuhan berkendara. Berkaitan dengan harga mobil juga masih belum ada bocoran dari pihak terkait. Sehingga belum bisa memastikan murah atau mahalnya harga yang berbanding dengan kualitas mobil.

No comments