Bocoran HP Oppo F21 Hadirkan RAM 6GB dan Internal 128GB

HP Oppo F21 menjadi keluaran terbaru yang akan muncul di India pada awal tahun 2021. Perangkat tersebut memiliki tawaran harga di bawah Rs 30.000. Bahkan ponsel ini menjadi penerus dari seri Oppo F19 pada awal tahun lalu.

Bocoran terbaru berasal dari 91Mobiles yang telah mempublikasikan informasi dari Oppo F21. Namun, pada bocoran tersebut belum menentukan jumlah dari keseluruhan model ponsel Oppo.


Oppo F21


Sekilas Info HP Oppo F21

Pada dasarnya Oppo F21 merupakan besutan pabrik asal China yang telah mendunia. Terdapat spekulasi bahwa Oppo akan meluncurkan produk tersebut sebelum perayaan Diwali 2021. Hal ini akan menjadi momen terindah yang sering dilakukan Oppo.

Peluncuran Oppo F21 akan disertai dengan bebernya desain dan beberapa detail elemen yang menarik. Telah bocor informasi desain yang ramping dan stylish. Pastinya desain tersebut merupakan ciptaan terbaru yang menjadi incaran banyak orang.

Oppo F21 kemungkinan membawa spesifikasi yang unggul dengan berbagai peningkatan dari seri sebelumnya. Mengusung layar AMOLED dengan luas 6,43 inci sangat pas di genggaman tangan. Bahkan sudah memiliki resolusi FHD+ serta kecepatan refresh hingga 60 Hz.

Selain itu HP Oppo F21 mendapatkan dukungan dari Chipset Qualcomm Snapdragon 662. Hal ini menambah kinerja ponsel semakin lebih cepat dan maksimal. Belum lagi dukungan RAM dan internal yang besar membuat pengguna terhindar dari lag.

Ponsel ini memiliki RAM dengan kapasitas 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Apabila internal masih kurang luas pengguna bisa menambah slot hingga 256 GB. Tentunya menggunakan MicroSD yang bisa terpasang pada slot masing-masing.

HP ini sudah mengandalkan sistem operasi Android ColorOS 11. Bahkan dengan basis Android 11 masa kini yang tampil dengan berbagai kecanggihan.

Fitur HP Oppo F21

Sebagai ponsel masa kini pastinya HP Oppo F21 menyimpan berbagai fitur menarik. Keberadaan fitur menunjukkan kecanggihan ponsel yang bisa digunakan untuk menyelesaikan berbagai aktivitas.

Fitur pertama adalah kamera yang selalu menjadi incaran banyak orang. Ponsel ini memiliki spesifikasi kamera utama dengan resolusi 48 MP. Masih terdapat dua kamera makro 2MP dan kamera sensor kedalam 2MP.

Pengguna juga bisa menikmati selfie dengan kualitas kamera terbaik. Kamera depan dari ponsel ini memiliki resolusi hingga 16MP. Sudah bisa menangkap gambar dengan jernih dan tidak blur.

Selain itu, ponsel ini juga mendapatkan dukungan penuh dengan baterai sebesar 5000 mAh. Terdapat fitur pengisian cepat hingga 33 W. Berbagai fitur menarik lainnya bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dalam hal ini perlu menunggu informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel tersebut.

HP Oppo F21 menjadi incaran publik dari seluruh dunia. Dengan harga yang terjangkau bisa mendapatkan ponsel masa kini kelas menengah ke atas dan fashionable. Belum ada keterangan resmi apakah ponsel ini rilis di Indonesia.

Jadi bagaimana, apakah kalian tertarik membelinya jika handphone ini dijual di Indonesia? Gak sabar menunggu release nih!

No comments