Kenalan Dengan Game Rise of Stars Perang Kapal di Angkasa

Game Rise of Stars merupakan salah satu permainan Android yang dikembangkan LightCON. Sebagai salah satu game terbaru maka menjadi idaman banyak orang. Bahkan para pemain bisa merasakan sensasi unik bermain ROS dengan konsep representatif.


game rise of stars


Mengenal Game Rise of Stars

Pada dasarnya game ROS masih terdengar asing di telinga banyak orang. Merupakan game baru yang sangat menarik dengan tampilan grafis berkualitas. ROS hadir menjadi permainan SF seluler yang menampilkan kapal perang dan planet.

Game tersebut mengajak para pemain ke dalam peperangan kapal perang tanpa akhir. Tujuan peperangan untuk merebut sumber daya alam semesta yang luas. Anda akan menjadi pemimpin perang kapal luar angkasa.

Hadir juga kapten kapal dengan semangatnya yang tinggi agar bisa mengalahkan musuh. Selain itu, Anda akan bertemu dengan banyak elemen seru dan menyenangkan. Elemen tersebut termasuk pada pemain yang menemukan planet baru dengan sumber kekayaan yang melimpah.

Para pemain merasakan sensasi yang menarik dan menyusun berbagai strategi penghancuran. Untuk mendapatkan kekuatan ekstra maka harus menempuh peperangan yang besar.

Kecanggihan Game ROS

Game Rise of Stars menyematkan teknologi canggih yang membangun sistem permainan. Setiap pemain bisa mendapatkan token game dari penambangan sumber daya alam. Dalam hal ini disebut sebagai penerapan teknologi blockchain Wemade.

Permainan ini mengajak Anda untuk melawan lebih dari 40 kapal perang. Ada berbagai pilihan yang bisa Anda gunakan untuk berperang, seperti destroyer, freighter, corvette, dan frigate. Pemain juga bisa melakukan update hingga kekuatan maksimal.

Tak hanya itu, para pemain akan mendapat buff besar dengan cara menaklukan planet. Hal ini mengharuskan Anda memasuki guild dan mulai bergabung perang galaksi nyata.

Kualitas Permainan

Melihat dari segi kualitas game Rise of Stars Anda tidak lagi kecewa karena menghadirkan tampilan yang menarik. Hadir dengan desain grafis jelas serta pilihan tone warna yang tepat. Ini menjadikan Anda lebih mudah dalam bermain dan mengintai musuh.

Kualitas permainan ini juga bisa dilihat dari berbagai fitur menarik dalam game. Terdapat peralatan senjata yang bisa digunakan untuk berperang di atas kapal. Jika sudah memasuki level tinggi Anda bisa mendapatkan pilihan kapal perang yang canggih dan kuat.

Sensasi permainan akan terasa ketika Anda meluncurkan strategi jitu saat bermain. Hantaman tembak dan senjata dari musuh terasa menusuk.

Dalam menjalankan misi ini Anda harus fokus dan tenang. Pasalnya tidak mudah menghancurkan pertahanan musuh dalam kapal di luar angkasa. Hal ini penting diperhatikan agar misi segera selesai.

Untuk mengunduh game Rise of Stars bisa langsung melalui Google Play Store. Game tersebut gratis dan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Nikmati game terbaru itu dengan menyelesaikan berbagai misi yang ada.

No comments